PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMANTAPAN MATERI PENDARATAN KHUSUS


PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMANTAPAN MATERI PENDARATAN KHUSUS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir (Yonif 3 Mar) melaksanakan pemantapan materi Pendaratan Khusus (Ratsus) di kelas Lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (11/12/2020).


Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Mar Suprayitno Tanjung tersebut bertujuan untuk menyegarkan kembali tentang pengetahuan teknik dan taktik dalam melaksanakan pendaratan khusus (Ratsus) mulai dari sarana kendali hingga perebutan sasaran.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mengasah kemampuan prajurit petarung Yonif 3 Marinir sehingga profesionalisme prajurit akan terasah, agar dapat mendukung optimalnya pelaksanaan tugas Korps Marinir dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Kalian harus dapat menguasai teknik dan taktik dalam melaksanakan Pendaratan Khusus (Ratsus) dengan baik," tegas Danyonif 3 Mar. Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151