JALASENASTRI KORPS MARINIR LAKSANAKAN SOSIALISASI KESEHATAN

 

JALASENASTRI KORPS MARINIR LAKSANAKAN SOSIALISASI KESEHATAN

www.mediapadajajaran.com - Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri  Korps Marinir Ny. Etta Suhartono gelar acara pertemuan gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam rangka Sosialisai Vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 secara Virtual di Kantor Jalasenastri PG Kormar Jalan Usman No. 12 Cilandak, Jakarta Selatan. jumat (29/01/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di tempat berbeda ini guna untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.


Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Mars Jalasenastri, dan dilanjutkan dengan sabutan ketua PG Kormar, “Walaupun dalam situasi pandemi alhamdulilah kita masih dapat melaksanakan pertemuan secara virtual, mari kita sukseskan program pemerintah, Saya Siap Divaksin”. Ucap Ny. Etta Suhartono.


“Pandemi Cvid 19 belum berakhir, sayangi diri sendiri dan keluarga serta teman saudara, jika tidak terlalu penting maka tidak perlu berpergian, selalu dan wajibkan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindri kerumunan dlam memutus rantai covid 19.” Tegas Ketua PG.


Kegiatan sosisalisasi Kesehatan  ini disampaikan langsung  Oleh  ketua Korcab Pasmar 1  Ny. Indah  Hermanto sekaligus adalah  seorang dokter  sebagai narasumber, yakni membahas hal yang berkaitan dengan Covid-19 dan prosedur Vaksinasi dilanjutkan dengan tanya jawab Dan kuis.


Tidak hanya dari Sabang sampai Merauke, yang sedang mendampingi suaminya satgas di Luar Negeri di Beijing China juga turut hadir dalam Video Conference tersebut.


Acara ini dihadiri oleh Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono, Wakil Ketua PG Kormar Ny. Ayu Nur alamsyah, pengurus PG Kormar dan Korcab dan untuk yang lain dan pengurus ranting mengikuti via youtube.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151