Babinsa Srawung Berikan Semangat Kepada Warga Binaan Saat Pembereman Jalan

 

Babinsa Srawung Berikan Semangat Kepada Warga Binaan Saat Pembereman Jalan 

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Minggu, 31 Januari 2021 Sertu Ginarto Babinsa Desa Srawung melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti membantu Berem Jalan sepanjang 200 meter bersama dengan warga desa/masyarakat  Dk.Srawung RT.04 Desa Srawung Kecamatan Gesi. 

Sudah menjadi bagian dari tugas babinsa untuk selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dengan mengerjakan pekerjaan ini secara bergotong-royong dan bersama sama kiranya akan memupuk rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan dengan masyarakat.

Di lokasi pembereman jalan Sertu Ginarto dan warga antusias semangat dalam bekerja. Di lokasi itu, Babinsa Desa Srawung Sertu Ginarto mengajak ngobrol dan sesekali dengan diselingi humor segar. ‘’Dengan cara ini selain bisa menjadi sarana untuk mengakrabkan diri sekaligus untuk penyuntik semangat warga,’’terangnya.

‘’Semua itu saya lakukan agar semangat warga tidak kendor. Sederhana, sambil minum untuk mendinginkan suhu badan yang dari pagi terkena sengatan matahari. Terpenting target tetap terpenuhi,” papar Ginarto.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151