KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR NY. ETTA SUHARTONO RESMIKAN KOLAM IKAN.

 

KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR NY. ETTA SUHARTONO RESMIKAN KOLAM IKAN.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Kantor Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir memperindah penampilan dengan membangun kolam ikan berukuran mini yang terletak dibagian halaman belakang diresmikan langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman N0. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (19/02/2021).


Peresmian dilakukan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dengan penanda tanganan pada Prasasti Peresmian Kolam Ikan Jalasenastri Korps Marinir di dampingi oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah, segenap Kepala Seksi (Kasi) Organisasi, Kasi Sosial, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, Sekretaris, Bendahara PG Kormar Perwira dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Marinir Yudha Hermawan.


Pada tujuannya adalah memberikan ruang tersendiri bagaimana kita hidup ditengah kota yang padat penduduk tapi bisa menyisakan sebuah tempat, contoh dengan kolam ikan ini memberikan kita sebuah edukasi atau pelajaran bahwa kita selalu dekat dengan alam, merawatnya, dan terlebih menjaganya. Selain itu dengan tempat terbuka seperti ini bisa juga dibuat tempat bersantai dan ikannyapun bisa dipanen.


Dengan peresmian kolam ikan ini diharapkan terkhusus bagi segenap pengurus akan memberikan warna yang berbeda tentunya untuk memberikan dampak positif pada lingkungan kerja kita, menambah suasana rukun tentunya keluarga besar Jalasenastri Korps Marinir, tetap semangat untuk berperestasi baik dalam berorganisasi, dan ditengah tengah Keluarga, ucap pesan dan kesan Kertua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151