Komandan Pasmar 1 Gelar Fun Bike Bersama Pejabat Utama Pasmar 1

 

Komandan Pasmar 1 Gelar Fun Bike Bersama Pejabat Utama Pasmar 1 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar Fun Bike (Bersepeda Ria) dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1 yang diselenggarakan masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Pasmar 1, Selasa (23/02/2021). 


Fun Bike ini mengambil titik start di Jl. Parimeter Utara yang berada Kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Tangerang menuju Jl. Bojong Rengat - Jl. Kampung Melayu - Jl. Tanjung Pasir dan diakhiri finish di Pantai Tanjung Pasir, Kampung Bahari, Kec. Teluknaga, Tangerang dengan menempuh jarak kurang lebih 22 Km. 


Kegiatan ini dilaksanakan selain masih untuk memperingati HUT Ke-17 Pasmar 1, juga berguna sebagai ajang komunikasi dan konsolidasi serta silahturahmi jajaran Perwira Pasmar 1, sehingga memunculkan semangat kebersamaan dalam menghadapi segala tugas-tugas yang diberikan oleh satuan atas kepada Pasmar 1. 


Turut mengikuti acara Fun Bike ini adalah Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1 serta para Dansatlak Kolak Pasmar 1.(litbangMPNi)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151