Kompi Dragon Sandang Predikat ‘Kompi Tangguh’ Batalyon Infanteri 3 Brigif 2 Mar Pasmar 2

 

Kompi Dragon Sandang Predikat ‘Kompi Tangguh’ Batalyon Infanteri 3 Brigif 2 Mar Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Kompi Dragon menjadi yang terbaik dalam perlombaan Kompi Tangguh dalam rangka memperingati HUT ke 59 Batalyon Infanteri 3 Marinir untuk di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (16/02/2021).

 

Peringatan HUT ke 59 Yonif 3 Marinir yang dihadiri Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut juga dihadiri Wadan Brigif 2 Mar Letkol Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak Brigif 2 Marinir.

 

Dalam perlombaan Kompi Tangguh tersebut mempertandingkan beberapa cabang olahraga baik militer maupun umum serta kemarkasan yaitu Renang estafet, lari lintas alam, dayung perahu karet, menembak, Voli, Panahan, ketahanan pangan, serta kebersihan dan administrasi staf Kompi. Dari semua metari yang dilombakan Kompi Dragon berhasil meraih juara umum dan menyandang predikat ‘Kompi Tangguh’ dengan poin 275, Kompi Eagle diurutan kedua dengan poin 173 dan Kompi Falcon harus puas diuritan ketiga dengan poin170.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa lomba Kompi tangguh tersebut bertujuan untuk mengukur kemampuan Kompi-kompi yang berada dibawah jajaran Yonif 3 Marinir sebagai penunjang dalam melaksanakan berbagai macam penugasan kedepanya


“Untuk Kompi Dragon jangan sombong atau jumawa dengan hasil yang telah kalian peroleh dan untuk kompi yang lain agar lebih termotivasi untuk mengasah kemampuan baik kemampuan militer maupun umum” pesan Danyonif 3 Mar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151