Koramil Karangmalang Gencarkan Patroli Penegakan Disiplin Prokes

 

Koramil Karangmalang  Gencarkan Patroli Penegakan Disiplin Prokes

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Senin, 15 Februari 2021 pukul21.00 s/d selesai Anggota Koramil 02/Karangmalang melaksanakan Patroli Penegakan Prokes Covid-19 di Wilayah Kec. Karangmalang. 

Dengan sasaran patroli warung Makan Ngablak Kroyo Kec. Karangmalang, Tempat Nongkrong, Puro Kec. Karangmalang, Warung Jl. Dewi Sartika Kel.Kroyo Kec. Karangmalang dan Toko Klontong, Puro, Kec. Karangmalang.


Tidak melulu menindak, Anggota Koramil Karangmalang juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5-M, di antaranya: memakai masker yang benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum atau sesudah beraktifitas, serta menjaga jarak berinteraksi di ruang publik, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Hal tersebut, dilakukan sebagai upaya dan wujud kepedulian bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan, adanya kesadaran dari pelaku usaha dan masyarakat untuk turut mendukung upaya pencegahan virus corona ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151