KORPS MARINIR TNI AL BERDUKA

 

*KORPS MARINIR TNI AL BERDUKA*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Inna lillahi wa inna illaihi roji'un. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr(Han). beserta Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Etta Suhartono dan seluruh

Prajurit Korps Marinir TNI AL, hari ini mengucapkan turut berduka dengan menghadiri persemayaman terakhir atas meninggalnya mantan Dankormar Mayor Jenderal TNI Mar (Purn) H. Aminullah Ibrahim, yang meninggal dunia pada hari Senin (01/02/2021) sekitar pukul 20.14 Wib di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.


Mantan Dankormar ke-8 yang menjabat pada periode tahun 1987 sampai dengan tahun 1990 ini disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka di Jalan Walikukun, No. 10 Komplek TNI AL, Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.


Jenazah lulusan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI AL alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan-VII (1960), diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata pada hari Selasa (02/02/2021) pukul 10.00 Wib, untuk disemayamkan pada peristirahatan terakhir. 


Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M., yang diwakili oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., memberikan penghormatan terakhir atas kepergian Mayor Jenderal TNI Mar (Purn) H. Aminullah Ibrahim di rumah duka. 


Pada upacara pelepasan dan penyerahan jenazah yang dilaksanakan di rumah duka tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, dilanjutkan dengan upacara pemakaman secara militer di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama, Kalibata yang dipimpin langsung oleh Dankormar sebagai Irup.


Turut hadir pada persemayaman dan upacara pemakaman Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL Wilayah Jakarta, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han). beserta Ibu, Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., beserta Ibu, Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono beserta Ibu, Para Mantan Dankormar dari masa ke masa, serta seluruh Pejabat Utama Mako Kormar beserta Ibu.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151