IR KORMAR IKUTI TAKLIMAT AWAL WASRIK BPK RI SECARA VIRTUAL

 

IR KORMAR IKUTI TAKLIMAT AWAL WASRIK BPK RI SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., diwakili Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI secara Virtual di ruang rapat Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (02/02/2021).


Kegiatan Taklimat Awal Wasrik BPK RI tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Moelyanto dalam sambutan mengatakan momen wasrik ini hendaknya dijadikan sarana untuk mengkoordinasikan secara baik dengan Tim wasrik guna memperoleh solusi dan perbaikan sehingga pada akhirnya akan diperoleh laporan keuangan yang baik. “Jalin kerjasama dan sajikan data-data yang akurat, sehingga kesimpulan yang diperoleh benar-benar menggambarkan kondisi TNI AL saat ini,” tuturnya.


Lebih lanjut dijelaskan pula oleh Irjenal bahwa dalam keadaan fandemi saat ini harus mengutamakan protokol Kesehatan dalam melaksanakan pemeriksaan BPK RI guna mencegah penyebaran covit-19.

Taklimat Awal Wasrik BPK RI diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut salah satunya Korps Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151