Jalan Licin dan Berlumpur Tak Surutkan Semangat Anggota Satgas TMMD

 

Jalan Licin dan Berlumpur Tak Surutkan Semangat Anggota Satgas TMMD

www.mediapadjajaran.com - Pendim 1503/Tual Kerja keras dan semangat pantang menyerah bagi anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 1503/Tual dalam pelaksanaan pembangunan jembatan penghubung antara perkampungan Rakyat dengan Kampung Belakang Wamar dan Kilo 9. Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru harus melewati perjuangan berat, Sabtu (13/03/2021).

Seperti halnya dalam Pembangunan Jembatan sepanjang 10 M dan lebar 6 M oleh Satgas TMMD Kodim 1503/Tual tidaklah mudah, para Prajurit sejati ini harus memikul bahan-bahan jembatan seperti Besi. jarak yang mereka tempuh juga tidaklah dekat, mereka melalui jalan berlumpur, melintasi pegunungan dan jalan yang licin. Namun meski demikian, tidak sedikitpun menyurutkan semangat juang para Prajurit Satgas TMMD ini dalam mensukseskan program TMMD dengan hasil yang memuaskan.


Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya di tempat terpisah mengatakan, pengangkutan material bangunan yang menjadi hambatan dalam pembangunan sasaran fisik di desa ini tidaklah menjadi permasalahan, sebab para Prajurit telah terlatih untuk menghadapi sesulit apapun medan yang ditempuh.


“Memang salah satu kendala itu adalah Jalan, apalagi saat hujan kendaraan tidak bisa masuk karena jalan yang masih licin dan berlumpur. Meski demikian saya berharap semua program fisik utamanya bisa selesai sebelum penutupan TMMD tanggal ditentukan,”ujarnya Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151