Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Terima Pembekalan Alat Komunikasi Dan Prosedur Komunikasi

 

Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Terima Pembekalan Alat Komunikasi Dan Prosedur Komunikasi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka persiapan menjelang Satgas Muara dan Pantai (Mupe), prajurit petarung Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 menerima pembekalan materi Alat Komunikasi (Alkom) dan Prosedur Komunikasi (Proskom) di Kelas Lapangan Yonif 3 Mar Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/03/2021).


Kegiatan yang disampaikan Perwira Komunikasi (Pakom) Yonkomlek 2 Marinir Lettu Marinir Imam Wahyudi tersebut menyampaikan tentang jenis radio Handheld, radio PRC (Portable Radio Comunication) dan radio HF (High Frekuensi).


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA berharap para prajurit mengikuti kegiatan dengan semangat dan dapat menyerap dengan baik yang disampaikan pelatih agar berjalan sesuai rencana dan mendapat output yang dapat diaplikasikan di medan operasi sebenarnya.


"Tetap utamakan keselamatan dan keamanan baik personel maupun material serta patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan," pesannya Danyonif 3 Mar.(Dispen Komar/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151