PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2021

 

PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2021 

www.mediapadjajaran.com - Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X/Jayapura mengikuti upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) yang dipimpin langsung oleh Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Kamis (01/04/2021) 


Sebanyak 42 personel gabungan Militer dan PNS Lantamal X menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Diantaranya 12 personel yang berasal dari Yonmarhanlan X meliputi, 1 personel dari Kapten ke Mayor, 1 personel dari Serma ke Pelda, 1 personel dari Serda ke Sertu, 1 personel dari Koptu ke Kopka, 3 personel dari Kopda ke Koptu dan 5 personel dari Prada ke Pratu. 


Dalam sambutannya Danlantamal X Jayapura mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, dimana kenaikan pangkat tersebut merupakan sebuah prestasi dan anugerah sekaligus merupakan amanah bagi setiap prajurit. Sehingga dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja sesuai bidang tugasnya masing-masing dan dapat dipertanggung jawabkan. 


“Tanpa kerja keras, dedikasi, loyalitas dan kemauan untuk meningkatkan kemampuan kerja, tidaklah mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Untuk itu saya berpesan kepada prajurit yang pagi hari ini telah menjalani kenaikan pangkat agar dapat menjaga semangat kerja dan pengabdian yang dilandasi ketulusan dan keikhlasan,” ujar Danlantamal X. 

Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M berharap kepada seluruh personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi agar selalu meningkatkan kemampuan sesuai bidang profesinya, menjaga sikap dan perilaku, serta mampu memberikan suri tauladan, kedewasaan berfikir, bersikap dan berperilaku positif dalam kehidupan sehari-hari.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151