Anggota bersma Mitra Bersihkan Pangkalan Makoramil 1201-04/Sungai Kunyit

 


Anggota bersma Mitra Bersihkan Pangkalan  Makoramil 1201-04/Sungai Kunyit

www.mediapadjajaran.com - MEMPAWAH-Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan, Danramil 04/SK, Kapten Czi Irman Herniman bersama anggota Babinsa dan  Mitra melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan lingkungan Makoramil, Rabu (26/5/2021).


Disela-sela kesibukan Giat pembinaan wilayah , Koramil Sungai Kunyit melaksanakan kegiatan kerjabakti untuk mewujudkan lingkungan sekitar yang bersih, serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kerja agar terlihat asri dan indah.


Kpt Czi. Irman Herniman menuturkan bahwa, tujuan kegiatan berih-bersih ini adalah untuk memperindah lingkungan Koramil, demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah. “Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja yang berdampak baik bagi kesehatan baik untuk anggota Koramil maupun warga sekitar,” ucapnya.

Danramil mengucapkan terimakasih kepada Mitra dan  Babinsa telah melakukan kegiatan kerja bakti bersama dalam mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan Koramil di pagi hari ini, ucapnya.

“Sebagai Satuan Komando Kewilayahan sudah seyogyanya kami hadir memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Cakung dan memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi Masyarakat,” tegas Danramil. (1201mph/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151