ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19, KORAMIL 06/SELAKAU LAKUKAN PENYEKATAN KENDARAAN

 

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19, KORAMIL 06/SELAKAU LAKUKAN PENYEKATAN KENDARAAN.

www.mediapadjajaran.com - Sambas, Koramil 06/Selakau bersama Instansi terkait melakukan penyekatan dan pemeriksaan kendaran yang akan masuk di wilayah Kab. Sambas dalam rangka larangan mudik lebaran 1442 H.


Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah teeitorial Kodim 1208/Sambas. Bersama Unsur terkait seperti Polri, Dishub serta unsur Kesehatan bahu membahu dalam melakukan pengecekan serta penyekatan.


Komandan Koramil 06/Selakau Letda Arm Kahar mengatakan kegiatan ini sudah berjalan sejak tanggal 5 Mei 2021 dan diperpanjang dan sampai saat ini kami masih melakukan pemeeiksaan dan penyekatan di batas kabupaten Sambas, Senin 24/5/21 Lanjutnya mengatakan" Tentunya kami bersama Instansi terkait terus melakukan kegiatan ini agar penyebaran Covid 19 tidak menyebar di wilayah Sambas"Terangnya.

Dalam kegiatan itu, Camat selakau melalui bapak Amsar menyampaikan kegiatan penyekatan kendaraan yang akan memasuki Kab. Sambas harus benar-benar selektif dan ada beberapa kendaraan yang memang menjadi prioritas seperti mobil ambulance, mobil Expedisi, mobil sembako"Ungkapnya mengakhiri.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151