OLAHRAGA BERSAMA WUJUD NYATA TINGKATKAN SOLIDITAS KOMUNITAS INTELIJEN PASMAR 3

 

OLAHRAGA BERSAMA WUJUD NYATA TINGKATKAN SOLIDITAS KOMUNITAS INTELIJEN PASMAR 3

www.mediapadjajaran.com - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan soliditas antar satuan maupun komunitas, salah satunya dengan olahraga bersama. Karena dengan olahraga tidak hanya kita melakukan olah gerak untuk kebugaran tubuh saja namun disisi lain terjalin adanya interaksi sosial yang dapat meningkatkan hubungan silaturahmi maupun soliditas.


Demi tercapainya tujuan tersebut, komunitas Intelijen Pasmar 3 dibawah pimpinan Asintel Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla melaksanakan olahraga bersama jalan sehat dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km di wilayah Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (25/05/2021).


Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh Dandenintel Pasmar 3 Mayor Mar Jan Risa Rommy Ulahayanan, para Pabandya Sintel Pasmar 3, para Pasintel dan Kasilidpur jajaran Pasmar 3, para Dantim Denintel Pasmar 3 dan segenap anggota komunitas Intelijen Pasmar 3.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar personel intelijen tiap satuan dapat mengenal satu sama lain sehingga akan terjalin hubungan komunikasi dan interaksi yang baik demi suksesnya suatu tugas yang telah diberikan komando atas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi di jajaran Intelijen Pasmar 3 guna menekan angka pelanggaran.


Usai olahraga jalan sehat, Asintel Danpasmar 3 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi yang merayakan serta selamat datang dan bergabung di jajaran Intelijen Pasmar 3 kepada pejabat yang baru menempati.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan antar anggota Intelijen sehingga dapat mendukung tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks,” ujarnya.


Mengakhiri sambutannya Asintel Danpasmar 3 menekankan kepada seluruh personel  agar mensyukuri apa yang sudah digariskan Allah SWT karena kehadiran kita di Pasmar 3 merupakan anugerah dan bukan musibah, selalu berkata positif karena setiap kata ucapan memiliki kekuatan dan energi serta selalu menyertakan Tuhan YME dalam setiap kegiatan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151