PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN MENDUKUNG PELAKSANAAN UJI PETIK P1-P2 LANTAMAL XIII

 


*PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN MENDUKUNG PELAKSANAAN UJI PETIK P1-P2 LANTAMAL XIII*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan mendukung Uji Terampil Geladi tugas Tempur (Glagaspur) P1 dan P2 Lantamal XIII, yang dilaksanakan oleh Kolat Armatim  yang berlangsung di Mako Lantamal XIII. Jl. Sei Ngingitan, Kel. Mamburungan, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (31/5/2021)


Latihan yang melibatkan seluruh Anggota Lantamal XIII dan Yonmarhanlan XIII meliputi  uji PBB, P5T, PDD Khas TNI AL, Pluit, Tali-temali, Renang Militer, menembak laras panjang dan Pistol, uji drill Dakura, Sabotase anti teror, peran tempur, penanggulangan kebakaran, Sar dan Evaluasi.


Dalam peran tempur Prajurit Yonmarhanlan XIII menempati pos-pos Tempur sesuai tugas masing masing yang telah di orgas sebelumnya, dimana dalam peran tempur ini disimulasikan adanya bahaya udara, Prajurit Batrai Arhanud Yonmarhanlan XIII dibawah komando Danton Rai Arhanud Letda Marinir Yulianang berhasil menembak jatuh pesawat musuh yang berusaha menghancurkan Lantamal XIII dari Udara.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151