Mengajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan, Koramil Jawai Turun Ke Desa Binaannya.

 


Mengajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan, Koramil Jawai Turun Ke Desa Binaannya.

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Koramil 1208-04/Jawai melaksanakan  pemantauan aktivitas warga di Desa dan berlokasi di Dusun Sarimedan Rt/Rw, 05/03 Kec. Jawai, Kab. Sambas, Rabu (09-06-21)

Babinsa 04/Jawai Kopda Faisal menuturkan dalam pelaksanaan imbauan dan pembatasan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah dan memutus menyebarnya Covid 19 di Wilayah Kec. Jawai dan sekitarnya ujarnya.


Lanjut Babinsa mengatakan aktifitas normal, dan mayoritas adalah masyarakat setempat yang berkegiatan seperti biasanya. Eni sebagai masyrakat Kec. Jawai merasa bangga dan juga berharap kegiatan pemantauan dan penerapan Prokes tersebut rutin dilaksanakan pak Babinsa,


Terimakasih pelaksanaan pengecekan aktifitas masyarakat Desa. kami, dan mengimbau melaksanakan pembatasan terhadap kerumunan untuk menghindari serta penggunaan masker, ucapnya

Tambahnya terimakasih Babinsa sudah siap untuk lakukan pengamanan dan pemantauan serta melakukan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tutup Eni mengakhiri.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151