Prajurit Yonif 1 Marinir Terima Safari Pers Hukum Dan Rohani

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Terima Safari Pers Hukum Dan Rohani

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka pembinaan personel, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir menerima bimbingan pencerahan hukum dan keagamaan di depan Gedung Mako (Markas Komando) Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (10/08/2021).


Dalam kegiatan tersebut pencerahan hukum disampaikan oleh Kasikum Brigif 2 Mar  Mayor Laut (KH) M Wahyudi, S.H tentang pelanggaran prajurit meliputi Disersi, Perzinahan, Perceraian, LGBT dan yang paling penting lagi adalah pembinaan kepada senior ke junior. Sedangkan pencerahan Rohani disampaikan Bintara Rohani (Baroh) Brigif 2 Mar Serda Marinir Eko Puji Nuryatin tentang keharmonisan dalam rumah tangga. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh Prajurit agar mengikuti arahan yang disampaikan oleh Kasikum Brigif 2 Mar  Mayor Laut (KH) M Wahyudi, S.H karena sangat bermanfaat untuk kehidupan seorang prajurit. Dengan pengarahan tersebut diharapkan Prajurit Yonif 1 Marinir dapat mengerti dan memahami sehingga nantinya dapat mencegah perbuatan yang dilarang oleh dinas dengan demikian pelanggaran di Satuan dapat diminimalisir.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151