Dandim 1005/Barito Kuala beserta Prajurit Laksanakan Pengamanan Pada Kunjungan Presiden RI Ke Kalsel

 

Dandim 1005/Barito Kuala beserta Prajurit Laksanakan Pengamanan Pada Kunjungan Presiden RI  Ke Kalsel

 www.mediapadjajaran.com - Marabahan -  Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H Joko Widodo Tiba di Jembatan Sei Alalak, Kota Banjarmasin yang dipandu oleh Direktur Jenderal Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum.22/10/2021

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). Pasukan pengamanan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan tugas sebagai Dansub Satgas dalam memimpin pengamanan.

"Tentunya kami ingin memberikan pengamanan yang terbaik kepada Presiden Republik Indonesia saat kunjungan kerjanya di wilayah kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala,"ujar Dandim 1005/Barito Kuala".


Pada kesempatan Tersebut Dandim 1005/Barito Kuala juga menekankan kepada seluruh pasukan yang terlibat baik TNI maupun dari Polri, agar selama pelaksanaan pengamanan melaksanakan sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing secara maksimal. Dalam Sambutannya, orang nomor satu di Indonesia itu berpesan, agar Jembatan Sei Alalak yang menghubungkan Kota Banjarmasin dengan Provinsi Kalimantan Tengah itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Setelah diresmikan agar jembatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya untuk kegiatan produktif di masyarakat, ” Tutup Presiden.(Pendim 1005/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151