Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Pemasangan Keramik Berem Sepanjang 4000 Meter

 

Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Pemasangan Keramik Berem Sepanjang 4000 Meter

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kerapian lingkungan, Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan pembangunan pembatas median jalan (Berem) dengan pemasangan keramik sepanjang 4000 Meter di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (18/10/2021).


Pembangunan Median Jalan (Berem) dengan memasang keramik tersebut dilaksanakan sepanjang jalan dan disekitar gedung Mako Brigif 2 Marinir.


Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa pemasangan keramik pada berem tersebut sebagai bentuk tanggung jawab penggunanya, diharapkan dengan dilaksanakannya pemasangan keramik tersebut lingkungan Brigif 2 Marinir akan lebih indah dan nyaman bagi prajurit dalam melaksanakan tugasnya. 


Mayor Marinir Dedy Trihartono juga mengapresiasi kepada prajurit yang melaksanakan pemasangan keramik di jalan maupun lingkungan gedung Mako Brigif 2 Marinir dengan harapan bisa memperindah Kesatrian Marinir R. Suhadi .


Selama kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151