Prajurit Yonif 5 Marinir Unjuk Kemampuan Dalam Kunjungan Danpasmar 2

 

Prajurit Yonif 5 Marinir Unjuk Kemampuan Dalam Kunjungan Danpasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menampilkan kemampuan terbaik dalam kunjungan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP di Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/10/2021)


Dalam kunjungan Komandan Pasmar 2 ke Brigif 2 Marinir, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir berkesempatan menampilkan kemampuan menembak senapan laras panjang, menembak pistol dan kemampuan dalam mengemudi perahu karet (Rubber Boat).

Dalam pelaksanaan tersebut seluruh prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tujuan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit agar menunjukkan bakat, keterampilan, dan kemampuan terbaiknya dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151