*PUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BP AMFHIBI TNI AL TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN DI JAYAPURA* Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. Sesuai instruksi dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut dan untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan Sehari Sejuta Vaksin, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada masyarakat jayapura yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X, Selasa (26/10/21). Pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, Dinas Kesehatan Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya yang berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp, Pros. Vaksinasi yang dilaksanakan diikuti oleh masyarakat dari beragam usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia. Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa diharapkan dengan terus dilaksanakannya Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan imunitas masyarakat terhadap Virus Covid-19. Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

 

*PUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BP AMFHIBI TNI AL TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN DI JAYAPURA*

www.mediapadjajaran.com - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.


Sesuai instruksi dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut dan untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan Sehari Sejuta Vaksin, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada masyarakat jayapura yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X, Selasa (26/10/21).


Pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, Dinas Kesehatan Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya yang berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp, Pros. Vaksinasi yang dilaksanakan diikuti oleh masyarakat dari beragam usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa diharapkan dengan terus dilaksanakannya Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan imunitas masyarakat terhadap Virus Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151