Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Kreatif dan Cantik “Sospeso Transparente

 

Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Kreatif dan Cantik “Sospeso Transparente”

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengikuti Webinar Kreatife dan cantik pembuatan kerajinan Sospeso Transparente di ruang Jalasenastri Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (19/10/2021).


Kegiatan Webinar tersebut yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Jalasenastri Koarmada II secara virtual dan diikuti oleh Ketua umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.


Kegiatan Webinar tersebut dengan mengusung tema “Sospeso Transparente” adalah Seni Kriya (Craft) yang diciptakan oleh Monica Allegro dari Italia, dengan narasumber Ny. Alifah Hendriman Putra Ketua Ranting M Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II dengan Moderator Ny. Endah A. Mukhroji menjelaskan bahwa kerajinan tersebut menggabungkan kain, kertas / tissue bermotif (tissue decoupage) dengan thermal film atau plastik mika, yang ditempel menggunakan lem lalu dibentuk (diembos) menjadi 3 dimensi,


Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rani Akhmad Kharis Mukhyiddin berharap, dengan diadakannya kegiatan webinar tersebut bisa bermanfaat dan bisa menjadi suatu ide ataupun kreasi dan bias menambah wawasan serta menjadikan peluang usaha bagi anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 di masa pandemi Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151