Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Serda Edy : Sasaran Prioritas Kami Fokuskan Kepada Pelajar

 

Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Serda Edy : Sasaran Prioritas Kami Fokuskan Kepada Pelajar

www.mediapadjajaran.com - MEMPAWAH - Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyih kembali mendampingi kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar yang ada di SMPN 1 Sungai Kunyit, Kebupaten MEMPAWAH, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan Para Nakes dari Puskesmas Sungai Kunyit melibatkan sebagai Vaksinator serta bersinergi dengan seluruh pihak terkait.


Serda Edy Susiadi saat mendampingi kegiatan tersebut menyebutkan, Dengan pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka secara langsung, para pelajar perlu meningkatkan ketahanan tubuh (imunitas) dengan cara mendapatkan Vaksin.


“Semakin banyak pelajar yang menerima Vaksin, semakin cepat terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga kegiatan belajar mengajar yang digelar dengan menerapkan Prokes Covid-19 dapat berjalan lancar,” sebut Serda Edy Susiadi.


Dirinya menambahkan Serbuan vaksinasi Covid-19 hingga saat ini masih terus di gencarkan sebagai wujud upaya meningkatkan daya tahan tubuh seluruh warga Indonesia dari Covid-19. “kali ini sasaran prioritas kami fokuskan kepada para pelajar,” tambahnya.(investigasi MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151