Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Sabet Emas Dalam Lomba Panahan Kejurda Jawa Timur

 

Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Sabet Emas Dalam Lomba Panahan Kejurda Jawa Timur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Praka Mar M. Kasim berhasil menyabet medali emas dalam ajang lomba Panahan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur di lapangan Koni Jatim Jl. Kertajaya no 77 Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/12/2021).


Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Praka Mar M. Kasim yang mewakili Kota Surabaya berhasil mengalahkan atlet panahan dari kota-kota se-Jawa Timur dalam ajang Lomba Panahan Barebow Jawa Timur Tahun 2021.


Praka Mar M Kasim yang turun di kategori Barebow Putra berhasil menyabet juara 1 pada kualifikasi sesi 1, pada saat kualifikasi sesi 2 berhasil menjadi juara 3, pada akhir sesi kualifikasi berhasil meriah juara 2, sedangkan pada saat menjalani partai final, Praka Mar M Kasim berhasil menjadi juara 1 perorangan individu dan juara 1 beregu.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet Panahan Yonif 1 Marinir Praka Mar M Kasim yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga berhasil menjadi juara dengan meraih medali emas pada Kejurda Jawa Timur yang ke-1 tahun 2021.


“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151