Danyonif 1 Marinir Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi

 

Danyonif 1 Marinir Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Bentuk apresiasi Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla dengan memberikan reward kepada Prajurit ”Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir yang berprestasi di depan Mako Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Senin (13/12/2021).


Kelima prajurit Yonif 1 Marinir yang menerima reward yaitu atlet panahan Praka Mar M. Kasim yang berhasil menjadi juara pertama pada Kejurda kelas barebow Jawa Timur tahun 2021 dan kepada para sang juara dalam Kejuaraan Tae Kwondo Provinsi Jawa Timur secara virtual yaitu Praka Mar Rival Dinata, Pratu Mar Sandi Sukma, Pratu Mar Chuncun Trias Mawardi, Pratu Mar Akhmadi dan Prada Mar Ahmad Junaidi.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pemberian reward tersebut merupakan bentuk kepedulian Komandan kepada prajuritnya yang memiliki prestasi, kerja keras dan loyalitas serta dedikasi yang tinggi sehingga dapat membanggakan Satuan, hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit yang lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan atupun diluar kedinasan.


“Saya merasa bangga kepada prajurit Yonif 1 Marinir yang telah berhasil menorehkan tinta emas, bukan hanya dalam perlombaan militer maupun umum, keberhasilan yang diraih merupakan hasil dari kerja keras dan totalitas serta tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151