Pastikan Penyaluran BPNT Sesuai Protkes, Babinsa Sanankulon Dampingi Warga Binaannya

 

Pastikan Penyaluran BPNT Sesuai Protkes, Babinsa Sanankulon Dampingi Warga Binaannya

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Pelda Sugianto, melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap kegiatan warga binaannya, sekaligus memastikan kegiatan sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 atau belum. 

Kegiatan kali ini, yaitu melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BPNT yang bertempat di Ds. Gledug Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Rabu (29/12/2021). 


Untuk penerima BPNT bulan November dan Desember Tahun 2021 di Desa Gledug ini, sejumlah 360 orang dan satu orang mendapat bantuan pangan non tunai berupa beras 40 kg, daging sapi 1 kg, daging ayam 1 kg, telur ayam 6 biji, 2 paket sayur, 2 paket buah, kata Pelda Sugianto.

Menurut Pelda Sugianto, BPNT yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka, dimasa pandemi yang berlangsung saat ini.


Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa pendampingan dan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa dalam kegiatan tersebut, tujuannya agar dalam pelaksanaan di lapangan, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.


Danramil menambahkan, semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga roda perekonomian bisa pulih kembali dan kita semua dapat menjalani aktivitas seperti biasa, ujarnya.


Tidak lupa juga, Danramil menghimbau kepada warga masyarakat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151