DANKORMAR PIMPIN APEL KHUSUS KESIAPAN TEMPUR PASMAR 1

 

*DANKORMAR PIMPIN APEL KHUSUS KESIAPAN TEMPUR PASMAR 1*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar(Jakarta) - Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, mengambil apel khusus kesiapan tempur Pasmar 1 di lapangan apel Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/03/2022).


Di hadapan prajurit Pasmar 1 tersebut, Dankormar menyampaikan keberadaan Korps Marinir dibentuk kerena Negara membutuhkan Kita untuk menjaga keamanan dan Kedaulatan Negara, semua musuh negara kita harus hadapi, kita dituntut harus menang apabila ada gangguan dan ancaman kepada Negara kita harus bertempur dan menang, Kesiapan tempur  Korps Marinir harus meningkat baik Personil, Material Tempur dan Profesional Prajuritnya.


Dalam kesiapan tempur seorang prajurit Pertama Prajurit Marinir harus Beriman dan Bertaqwa karena kita semua akan dimintai pertanggungjawaban kepada Allah SWT maka didalam melakukan kegiatan jangan menyimpang dari Agama, saya yakin tidak ada perintah Negara yang kita Lalaikan, Kedua Prajurit Marinir harus Sehat dan Kuat secara fisik karena saat kita bertempur mengunakan Helm, Ransel, Body Protector dan Senjata dengan beban tempur seperti itu kita harus bisa mencari, menemukan serta menghancurkan Musuh.


"Ketiga Prajurit Marinir harus Militan, pantang menyerah di daerah Pertempuran maupun Penugasan itu merupakan modal besar untuk memenangkan pertempuran, Keempat Prajurit Marinir harus Cinta kepada Negara dan Bangsa dengan cara meninggalkan hal-hal yang dilarang oleh Negara kita ini"Jelas Dankormar.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Pejabat Utama Mako Kormar, Para Asisten Danpasmar 1 serta para Dankolak dan Dansatlak di jajaran Pasmar-1.

Selesai apel khusus di lapangan apel Brigif- 1 Marinir dilanjutkan dengan arahan Komandan Korps Marinir kepada seluruh Perwira Marinir Pasmar 1 di gedung Gada Kesatrian Hartono Cilandak.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151