Prajurit Yonif 5 Marinir, Berlatih Dayung Perahu Naga

 

Prajurit Yonif 5 Marinir, Berlatih Dayung Perahu Naga 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan dayung perahu naga di Rolak Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (05/03/2022).


Kegiatan mendayung perahu naga yang dipimpin oleh Letda Marinir Hendrawan Saputra tersebut diawali dengan melaksanakan senam pemanasan kemudian dilanjutkan lari sprint dan pelaksanaan mendayung perahu naga dengan pengambilan waktu pada jarak 1000 Meter.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada atlet dayung Yonif 5 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, dan tetap mengutamakan faktor keselamatan baik personel maupun material, selama pelaksanaan latihan ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151