MERIAHKAN HUT PASMAR 3, DANPASMAR 3 BUKA LOMBA KETERAMPILAN JALASENASTRI ANTAR CABANG KORCAB PASMAR 3

 

MERIAHKAN HUT PASMAR 3, DANPASMAR 3 BUKA LOMBA KETERAMPILAN JALASENASTRI ANTAR CABANG KORCAB PASMAR 3 

www.mediapadjajaran.com - Setelah berbagai jenis cabang olahraga usai digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-4 Pasmar 3, kali ini Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Y. Rudy Sulistyanto membuka lomba keterampilan dan kreasi ibu-ibu Jalasenastri, diantaranya lomba menyanyi, joget kreasi dari Timur, memasak serta membuat minuman yang dilaksanakan di parkiran belakang Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/2022). 


Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan hari jadi Pasmar 3 ini direncanakan akan berlangsung selama tanggal 9-10 Mei 2022, yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri jajaran Cabang Korcab Pasmar 3, meliputi Cabang 1 Denmako Pasmar 3, Cabang 2 Brigif 3 Marinir, Cabang 3 Menkav 3 Marinir, Cabang 4 Menart 3 Marinir dan Cabang 5 Menbanpur 3 Marinir. 


Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa  kegiatan lomba ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Ke-4 Pasmar 3 sekaligus agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama sesama anggota Jalasenastri. 

“Setelah beberapa waktu yang lalu bapak-bapaknya saling beradu kemampuan dalam bidang olahraga, kali ini giliran ibu-ibunya unjuk keterampilan dan kreasi dalam lomba-lomba yang akan digelar, dengan harapan bahwa momentum hari jadi Pasmar 3 benar-benar dirasakan oleh seluruh keluarga besar Pasmar 3,” pungkasnya. 


Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E menambahkan, kalah atau menang bukan tujuan utama dalam perlombaan ini, namun sasaran utamanya adalah semangat dan antusias para peserta sehingga dapat menciptakan suasana gembira yang akhirnya terjalin keakraban serta kebersamaan antar sesama anggota Jalasenastri. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak / Satlak Pasmar 3 dan Wakil Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Erfin Nanang Saefulloh serta segenap pengurus Korcab Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151