LASKAR SASAK JABODETABEK MENGADAKAN KEGIATAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM-PIATU DAN DAUFA

 

LASKAR SASAK JABODETABEK MENGADAKAN KEGIATAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM-PIATU DAN DUAFA 

www.mediapadjajaran.com. - Jakarta Utara Minggu 26 Juni 2022 Ketua Laskar Sasak Jabodetabek bapak Amirudin beserta jajarannya yang terbentuk dilantik pada tanggal 12 Juni 2022 di TMII, mengadakan kegiatan sosial di lingkungan Ancol Jakarta Utara menyantuni anak-anak yatim-piatu dan duafa.


Dalam sambutan ketua laskar Sasak Jabodetabek bapak Amirudin mengatakan kegiatan ini dilakukan berdasarkan program yang sudah ditentukan untuk menjalankan kegiatan sosial keperdulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, disamping itu meningkatkan silaturahmi sebagai tali persaudaraan sesama anak bangsa.


Saat di wawancarai dari Media Padjadjaran Nusantara Indonesia kepada Ketua Laskar Sasak Jabodetabek bapak Amirudin mengatakan bahwa saat ini juga pembubaran panitia pelantikan DPD LASKAR SASAK JABODETABEK di TMII pada tanggal 12 Juni 2022 yang lalu. 


Kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan duafa di awali dari Ketua Laskar Sasak bapak Amirudin di ikuti seluruh jajaran Laskar Sasak lainnya dan juga di hadiri oleh ketua RW. 1 dan RW. 2 Ancol. 


Dengan penuh ihmat dan haru pelaksanaan ini dilakukan dengan hati yang ikhlas dengan mengeluarkan air mata memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan kaum duafa.


Setelah melaksanakan pemberian santunan, ketua laskar Sasak menerima laporan dari ketua panitia pelaksana pelantikan Baiq Ani diterima dengan penuh semangat dan pbubaran panitia pelantikan DPD JABODETABEK LASKAR SASAK.(Pimpred MPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151