TAK KENAL LELAH, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PROBLEM SANJAK (PESAN DAN JEJAK)

 

TAK KENAL LELAH, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PROBLEM SANJAK (PESAN DAN JEJAK)

www.mediapadjajaran.com - Dalam menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, MM., tentang meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir Laksanakan Latihan LSD II LSL 1 dan UNS 1 TW II Ta. 2022 problem Sanjak (Pesan dan Jejak) yang dilaksanakan didaerah Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/06/2022).


Latihan Pesan dan Jejak ini sebagai bentuk mengasah kembali naluri dan insting prajurit dalam menentukan arah gerakan musuh, menentukan jumlah personil musuh, menentukan moril musuh,  menentukan perlengkapan musuh dan tindak desepsi/menghilangkan jejak.


Dalam latihan ini, prajurit Yonkes 1 Marinir dituntut mampu menguasai dan menentukan skala musuh yang akan dihadapi dan menghilangkan jejak informasi yang telah didapatkan agar tidak diketahui musuh. 


Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL,M.Tr.Opsla., yang turut andil dalam latihan ini menyampaikan kepada seluruh prajurit petarungnya agar selalu bersemangat dan tak kenal lelah dalam menjalani latihan ini demi keberhasilan dimedan tugas sesungguhnya yang akan dihadapi kedepannya.(Litbang MPNI)

#tnilovers #infotni #angkatanlaut #marinir #hantulaut #tni #tentaranasionalindonesia #militerindonesia #pasmar1 #pasmar2 #pasmar3  #brigif4marinir #kolatmar #denjaka #taifib #tnial #tniangkatanlaut


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151