PERSONEL YONMARHANLAN X JAYAPURA LAKSANAKAN PAM NATAL DAN TAHUN BARU 2023

 

PERSONEL YONMARHANLAN X JAYAPURA LAKSANAKAN PAM NATAL DAN TAHUN BARU 2023 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Minggu (25/12/2022). Dalam rangka menjaga kondisifitas pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Yonmarhanlan X Jayapura yang dipimpin oleh Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr. Opsla melaksanakan pengamanan Gereja di wilayah Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

 

Pada pelaksanaan pengamanan tersebut Danton 1 Rai Arhanud Yonmarhanlan X Jayapura Letda Marinir Maarif Saefudin selaku koordinator pam di lapangan mengatakan bahwa seluruh personel Yonmarhanlan X

Jayapura Pasmar 3 dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dibagi secara tersebar dibeberapa Gereja yang berada di wilayah Kota Jayapura diantaranya Gereja Katolik St.Petrus dan Paulus Argapur serta Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi.

 

Ditempat terpisah, Danyonmarhanlan X Jayapura berpesan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada dalam menjaga faktor keamanan serta keselamatan selama melaksanakan tugas.

 

"Kegiatan PAM Nataru ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga tugas yang kita laksanakan dapat berjalan lancar serta menumbuhkan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal." pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151