PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN X TERIMA JAM KOMANDAN

 

PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN X TERIMA JAM KOMANDAN

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Kamis (29/12/2022). Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 menerima jam Komandan yang bertempat di pendopo Alei Panca Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

 

Kegiatan Jam Komandan merupakan salah satu program pembinaan Satuan yang bertujuan untuk membina, memberikan semangat, dan memotivasi kepada prajurit Petarung Yonmarhanlan X Jayapura dalam melaksanakan tugas pokok Satuan serta memberikan pengarahan tentang evaluasi  kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu berhati-hati dan selalu jaga diri pribadi masing-masing baik dalam kegiatan dinas maupun diluar jam dinas, serta kurangi adanya pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan satuan. Dan saya harapkan kepada seluruh prajurit agar selalu waspada dan kontrol diri supaya terhindar dari pelanggaran dan masalah serta selalu berhati-hati apabila berkegiatan di luar.

 

"Tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan YME, berhati-hati dan bijak dalam bersosial media serta kesadaran setiap prajurit untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan, rajin berolahraga serta selalu menjaga kebersihan guna terciptanya pola hidup yang sehat", tambahnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151