DANYONMARHANLAN X BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT DALAM JAM KOMANDAN

 

DANYONMARHANLAN X BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT DALAM JAM KOMANDAN

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Kamis (02/03/2023). Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para prajurit sekaligus meningkatkan motivasi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla memberikan arahan kepada seluruh prajurit dalam Jam Komandan yang bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. 

 

Dalam pengarahannya, Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI AL Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 agar melaksanakan perintah serta kebijakan sesuai dengan Perintah Harian dan Penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali.

 

Selain itu Danyonmarhanlan X juga menekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik sebagai bahan instrospeksi diri masing-masing guna meningkatkan kedisiplinan prajurit.

 

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan X juga berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa berhati-hati dalam bermedia sosial, mentaati peraturan dinas, dan menjauhi pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151