Silahturahmi Masyarakat Lombok Jabodetabek Dengan Tasyakuran Aqiqah Adiba maiza Az-Zahra

 


Silahturahmi Masyarakat Lombok Jabodetabek Dengan Tasyakuran Aqiqah Adiba maiza Az-Zahra  

www.mediapadjajaran.com - Menyambut Bulan romadhan hampir tiba berbagai kegiatan silahturahmi dan pengajian di lakukan untuk menyambut datang nya bulan penuh berkah dan amanah tidak terkecuali warga lombok di jakarta yang terdari Paguyuban HIMALO,LASKAR SASAK & MERANG SASAK berbaur dan penuh suka cita menyambut bulan penuh berkah.

 

Acara Tasyakuran Aqiqah Adiba maiza Az-Zahra  Putri ke 4 Dari Bapak Amaq Fahmi dan Inaq Dian  tersebut sekaligus bertujuan untuk  menjaga tali silahturahmi dan rasa persaudaraan sesama warga sasak lombok di perantauan  kedepan nya acara seperti ini akan di buat dengan lebih besar lagi melibatkaan banyak pihak.

 


Di Samping itu Pagelaran Seni dan Budaya sasak yaitu GENDANG BELIQ , berbarengan dengan acara

tersebut juga di lakukan aqikah putri ADIBA anak ke 4 dari Semeton /saudara Fahmi, kegiatan silahturahmi tersebut bertujuan untuk menyatukan warga lombok di manapun berada.

 


Untuk menjaga kerukunan saling asih dan asuh serta menjaga adat dan budaya dengan baik saudara Fahmi sebagai Tuan rumah menyampaikann acara di perumahan  halim perdana kusuma  jakarta timur, ini untuk saling menjaga silahturahmi dan rasa saling memiliki sebagai warga lombok sasak yang kental dengan ramah tamah santun dan berbudaya ungkapnya.

 


Dunia telah mengenal  daerah seribu masjid kalau bulan puasa musolla dan masjid di lombok tidak pernah sepi dari kegiatan tadarus Quran dan lainnya diakhir kata kepada seluruh undangan yang hadir di acara ini, kami semua warga lombok sasak Jabodetabek mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat datang  ulan romadhan. (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151