Investigasi MPNI Menemukan Solar Bersubsidi Diduga DiJual Ke Pengepul Melalui Tanki Mobil Cold Yang Tidak sesuai dengan Kapasitas Oleh SPBU No. 34............ Cilodong Purwakarta Jawa Barat.

 

Investigasi MPNI Menemukan Solar Bersubsidi Diduga DiJual Ke Pengepul Melalui Tanki Mobil Cold Yang Tidak sesuai dengan Kapasitas Oleh SPBU No. 34............ Cilodong Purwakarta Jawa Barat. 

www.meduapadjajaran.com - Purwakarta Sabtu malam 24 Juni 2023 jam 9_30 Awak Investigasi Media Pajajaran Nusantara Indonesia (MPNI) melihat ada ke janggalan pembeli solar bersubsidi mengunakan unit colt diesel warna kuning dengan Tanki tidak sesuai kapasitas liter yang melebihi aturan dari pemerintah,  pembeli tersebut kami dapatkan di SPBU Cilodong Purwakarta Jawa barat yang merugikan pemerintah dan  melanggar undang-undang Migas no; 22 tahun; 2001 pasal; 55 dengan ancaman pidana 6 tahun penjara denda 60 milyar Rupiah. 

 

SPBU No. 34........ Cilodong Purwakarta Jawa Barat melalui pekerja Pom saat terjadinya diketahui mobil yang diduga membeli solar bersubsidi dengan Tanki Mobil Cold Diesel warna Kuning yang tidak sesuai kapasitas hanya diam saja saat terjadinya penemuan tersebut. Untuk itu SPBU wajib memberikan klarifikasi kepada MPNI 

Sebagai mana telah di ubah dengan undang-undang no;11 tahun; 2020 tentang cipta kerja ketika sopir di wawancarai/ditanya oleh Tim Investigasi Media Pajajaran Nusantara Indonesia (MPNI) untuk memastikan sudah berapa lama atau sudah berapa kali melakukan pembelian secara ilegal  ini , jawabnya "sudah sering juga ", bagaimana kalau kami akan bawa hal ini ke petugas pihak yang berwajib tanya Tim Investigasi MPNI.

Supir mengatakan memang saya melakukan pembelian solar tersebut  jawab sopir  kepada awak media Pajajaran Nusantara Indonesia  (MPNI) Investigasi  Ac & Tim


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151