Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan Vl Laksanakan Latihan Tembak Tempur Ofensif

 

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan Vl Laksanakan Latihan Tembak Tempur Ofensif 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka mengasah kemampuan menembak, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar melaksanakan latihan menembak Tembak Tempur Ofensif (TTO) di Lapangan Tembak Lanraki Lantamal VI, Kota Makassar. Jum'at (22/12/2023)

 

Kegiatan latihan menembak ini merupakan salah satu program pembinaan kemampuan dalam rangka

latihan TW.IV yang pimpin oleh Mayor Marinir Umar Dale (Pasiops Yonmarhanlan VI) dengan materi latihan Tembak Tempur Ofensif (TTO) yaitu menembak dengan sikap tiarap jarak 300 meter kemudian menembak sikap duduk jarak 200 meter dan menembak sikap berdiri dengan jarak 100 meter.

 

Pelaksanaan latihan diawali dengan pengecekan personel dilanjutkan pembagian gelombang dan pemberian materi menembak serta disiplin pengamanan dalam pelaksanaan oleh pelatih dan pimpinan penembakan. 

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar melaksanakan latihan menembak ini dengan penuh semangat sebagai bekal kemampuan dasar yang harus dikuasai prajurit korps Marinir, ikuti segala instruksi dari pimpinan penembakan serta utamakan faktor keamanan personel dan material.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151