Dandim 1805/Raja Ampat Memimpin Rapat Koordinasi Gelar Pasukan Pam Pemilu




Dandim 1805/Raja Ampat Memimpin Rapat Koordinasi Gelar Pasukan Pam Pemilu

Raja Ampat - Komandan Kodim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba Memimpi Rapat Koordinasi Gelar Pasukan dalam rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 agar terwujudnya Kaamanan dalam Negeri yang Kondusif khususnya di Kabupaten Raja Ampat, Senin(28/1/2019).


Dandim menyampaikan, Mengingatkan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai dalam Pemilu 2019. Hajat Demokrasi ini akan memilih Perwakilan rakyat yang akan menimbulkan kerawanan sangat tinggi karena satu hari akan memilih lima wakil Rakyat. Papua Barat merupakan salah satu daerah yang menjadi sorotan Nasional. Maka dari itu kita di Kabupaten Raja Ampat juga harus menjaga agar situasi tetap Kondusif.


"Kab. Raja Ampat merupakan daerah kepulauan yang sangat luas dan tidak semua daerah bisa di jangkau dengan kendaraan tetapi harus menggunakan alat angkut air seperti Speedboat, itu merupakan tantangan dan kesulitan tersendiri yang harus kita hadapi selain dari ancaman para masa pendukung calon Wakil Rakyat tersebut’’, jelasnya.

"Rapat Koordinasi ini juga membahas kesiapan gelar Pasukan Gabungan yang akan dilaksanakan pada, Selasa (29/1/2019) dan juga nantinya kita membentuk Posko terpadu, dan kita menyiapkan kekuatan personil Polri dibagi dibeberapa tahapan dan didukung TNI, Satpol PP, Dishub dan Linmas serta instansi terkait, tegasnya(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151