Mahasiswa KKN STKIP Singkawang Berterima Kasih Kepada Satgas Yonif 511/DY



Bertempat di lapangan Volly rumah Adat Jagoi Babang Personel Satgas Yonif 511/DY melaksanakan kegiatan senam dan Volly bersama mahasiswa KKN STKIP Singkawang yang sekarang berdinas di wilayah Jagoi Babang, Kalbar, Jum'at (18/01/2019)

Keberadaan mahasiswa disamping melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN), Mahasiswa tersebut juga melaksanakan kegiatan kemasyaratan bersama Satgas Yonif 511/DY dalam berbagai kegiatan antara lain melaksanakan kegiatan karya bakti, penyuluhan serta mengajak masyarakat melakukan berolah raga.

Kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa dan personel Satgas Yonif 511/DY sangat membantu sekali kepada masyarakat Jagoi Babang dan sekitarnya.
Ini terbukti terjalin kerja sama yang baik antara Mahasiswa dengan personel Satgas.

Antonius Randa ketua senat dari Mahasiswa KKN STKIP singkawang berpendapat sangat salut dan berterima kasih selama berdinas di Jagoi Babang telah banyak di bantu dan melaksanakan kerja sama dengan Satgas Yonif 511/DY sehingga terciptanya sinergitas yang solid.

Kami mampu dan berhasil dalam rangka memenuhi program KKN yang selama ini diberikan tugas dan tanggung jawab dari Fakultasnya karena bantuan tenaga  dan fikiran personel Satgas Yonif 511/DY kepada kami, tandasnya.


Selesai kegiatan senam dan volly, Wadan Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Sarasin Celianto menjelaskan merasa senang bisa mengajak masyarakat di perbatasan RI-Malaysia untuk hidup sehat dengan berolah raga.

Kegaiatan seperti ini seharusnya sering kita lakukan agar masyarakat dan prajurit Satgas Yonif 511/DY bisa terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan berolah raga, tegas Kapten Inf Celianto.(Litbang)





0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151