Bina Fisik Secara Rutin Modak Utama Prajurit Koramil Ceper Dalam Laksanakan Dinas Setiap Hari


Bina Fisik Secara Rutin Modak Utama Prajurit Koramil Ceper Dalam Laksanakan Dinas Setiap Hari

Kodim Klaten - Kesehatan serta stamina yang prima merupakan modal utama setiap Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh setiap hari untuk itu Koramil 23 Ceper melaksanakan lari dan  Olahraga bersama.(12/02/19)

Kegiatan yang sudah terprogram sesuai jadwal dari staf operasi Kodim 0723 Klaten menjadi pedoman utama dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya. Lari bersama seluruh prajurit Koramil 23 Ceper keliling wilayah pusat kecamatan Ceper dengan riang gembira dilakukannya. Pembinaan fisik itu dipimpin langsung oleh Serka Waluyo dengan diawali senam pemanasan di halaman Makoramil 23 Ceper berlanjut lari santai dan diakhiri dengan senam pelemasan.

Menurut Serka Waluyo sebagai prajurit harus rajin membina fisik baik yang dilakukan secara perorangan maupun kelompok dan dilakukan dirumah serta bisa dilakukan di wilayah binaan.


" tugas TNI selalu berhubungan dengan fisik jadi harus selalu dibina agar badan tetap sehat dan bugar " ungkap Serka Waluyo Babinsa Koramil 23 Ceper.

Kedepan tugas TNI semakin komplek baik pengaman, pembinaan wilayah dan tugas teritorial lainnya makanya badan harus sehat , imbuhnya. 

Selesai melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dan istirahat seluruh Babinsa Koramil 23 Ceper melanjutkan kegiatan pantau wilayah masing masing.(Pendim 0723 Klaten/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151