Komando 76 Komando Pasukan Khusus melaksanakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun (ulang tahun perak.)

 


Komando 76. Komando Pasukan Khusus Melaksanakan Ulang Tahun Yang ke 25 tahun (ulang tahun perak)

www.mediapadjajaran.com - Bandung -  Minggu tanggal 27 Maret 2022,di daerah latihan pertempuran hutan situlembang Bandung, Komando 76 Komando Pasukan Khusus melaksanakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun (ulang tahun perak.)


Dengan adanya kegiatan memperingati hari ulang tahun ke 25 dikenal pasukan komando adalah pasukan yang

tidak pernah diragukan lagi dengan Jiwa semangat komando 76 tidak pernah luntur walaupun sudah terpisah di berbagai daerah karena tuntutan tugas negara dan bangsa demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Angkatan Komando 76 yang mayoritas lulusan angkatan 1997 pertama di bentuk dan di didik dari

seleksi yang sangat ketat dan maksimal sehingga dengan nilai akademik dan postur tubuh yang rata rata di atas 173 cm yang membuat komando 76 begitu gagah dan sangat disegani dengan postur tubuh yang ideal secara profesional.


Komando 76 dengan berjumlah 500 org yang sampai saat ini jumlah terbanyak dalam sejarah siswa Pendidikan komando.. Dan juga menorehkan tinta emas dengan  kemampuan secara disiplin  menciptakan atlet militer yang sangat disegani  di tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu  pertasi sampai saat ini Perwira  lulusan komando 76 menjabat komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/TPR Tanjung pura.


Memperingati Hari Ulang Tahun Komando 76 sekaligus Reuni di selenggarakan setiap 2 tahun sekali untuk

menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dan secara kekeluargaan. Alumni Komando76 yang semakin erat dan kompak. telihat suasana keakraban keluarga KO 76  dari keluarga yang hadir turut merayakan hati ulang tahun komando 76 yang ke 25 terlihat saling membaur walaupun sudah lama tidak  bertemu  dan saling melepaskan rindu.


Acara reuni perak ini juga melaksanakan kegiatan memberikan taliasih  dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan keluarga komando 76 yang telah almarhum.(pimpredMPNI)

Kegiatan ini tetap di utamakan prokes covid - 19. Salam semangat Komando 76 KOMANDO... KOMANDO... KOMANDO..


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151