Dengan Kegigihan Pantang Menyerah Pencarian Korban Selama 2 Hari, Ditemukan Hanyut Di Sungai Desa Kendayaan Kec. Ngawen


Dengan Kegigihan Pantang Menyerah Pencarian Korban Selama 2 Hari, Ditemukan Hanyut  Di Sungai Desa Kendayaan Kec. Ngawen


BLORA, – Setelah proses pencarian selama 2 hari, Akhirnya warga desa Karang Tengah RT 06/RW 01, korban hanyut Anwar Bin Muntii, 18 tahun, Islam, Tani, yang Hanyut, pada Hari senin 04 Februari 2019 pukul 06.45 Wib, berhasil di temukan warga puluhan kilometer dari tempat kejadian.

Babinsa Karang tengah Koramil 12/Ngawen Serda Slamet Nuri begitu mendapatkan informasi langsung terjun, menuju ke lokasi penemuan mayat  di desa kendayaan kecamatan Ngawen.


Babinsa koramil 12/Ngawen Serda Slamet Nuri di lokasi mengungkapkan penemuan korban hanyut di temukan warga di Sungai desa Kendayaan, kecamatan Ngawen beberpa kilometer dari lokasi.

” Kami mendapat Laporan, adanya penemuan mayat sehingga kami segera kelokasi untuk mengamankan Lokasi,” ujar Serda Slamet Nuri.

Senada dengan itu, Danramil 12/Ngawen Kapten CPL Sumanto juga membenarkan  sudah ditemukannya korban hanyut yang di cari beberapa hari lalu.

” Sampai saat ini kita masih terus mengumpulkan data, dan segera menuju tempat penemuan,” ungkap Kapten CPL Sumanto.


Kades Karang tengah Yasir saat di hubungi Pendim 0721/Blora juga  membenarkan dengan di temukan warganya atas nama Anwar Bin Muntii, 18 Tahun yang hanyut terbawa arus 2 hari yang lalu di desa Kendayaan pada pukul 06.45 pagi ini.

” Benar saat ini warga kami sudah di temukan,  kami menunggu petugas lainnya untuk di buatkan Visumnya,”pungkasnya.(Pendim 0721/Blora/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151