Di Jatipurno Mobil Granmax Nyungsep Di Jurang Penumpang mengalami luka Berat dan Patah Tulang


Di Jatipurno Mobil Granmax Nyungsep Di Jurang Penumpang mengalami luka Berat dan Patah Tulang

Polsek Jatipurno Polres Wonogiri  Polda Jateng, Anggota Polsek Jatipurno dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Kasnil ,SH,MH mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tunggal sebuah mobil keluar jalur dan masuk ke jurang sedalam 3 meter di Desa Mangunharjo Kecamatan Jatipurno, Wonogiri Selasa (19/2/2019).

Di lokasi, petugas Polsek Jatipurno kemudian melakukan pengecekan terhadap korban, memeriksa TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya membawa korban di rumah sakit  karena  mengalami koma dan patah  tulang  untuk penanganan medis selanjutnya.

Dalam hal ini Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIk,MSi melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta mengatakan tidak ada korban jiwa namun penumpang yang bernama Harmini mengalami luka berat patah tulang tangan kiri  akibat kejadian tersebut. Korban patah tulang untuk penanganan pertama di bawa ke Rumah sakit Mawardi Kecamatan Jatisrono yang selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Karima Utama Kartosuro Kabupaten Sukoharjo . Namun akibat kecelakaan mobil jenis Daihatsu Grand max  warna hitam bernomor polisi AD-8905-QR  mengalami kerusakan kecil

Mobil Granmax  dikemudikan oleh perangkat desa Mangunharjo  Sutrisno (40) Warga Dusun Bronggah Desa  Mangunharjo . Selain sopir, mobil juga berisi 2 penumpang yaitu Harmini  (48) Sekdes Mangunharjo  dan Novita Sari (24) yang juga perangkat desa Mangunharjo 

“Berdasarkan keterangan pengemudinya, mobil berhenti di depan kantor desa Mangunharjo hendak menuju jalan raya utama  untuk mengantar mengambil  kendaraan dinas di kecamatan Jatisrono . Namun saat mobil baru di Stater  tiba tiba  langsung meluncur  kebawah dan melintasi jalan raya Jatipurno- Girimarto, karena kemudi mobil sulit dikendalikan hingga mobil masuk jurang   sejauh  7  meter dan sedalam 3 meter,” 

  “Karena mobil keluar jalur untuk mengevakuasinya dengan alat  manual  yang  di bantu  warga setempat” jelas kapolsek.

 “Kepada pengemudi yang melintas di jalur jalan raya wilayah Jatipurno diharapkan lebih berhati-hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,” pungkas kapolsek.

(Humas Polsek Jatipurno Polres Wonogiri Polda Jateng// Mustafa SA/litbangMPNI))

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151