EXIT BRIEFING KOMANDAN PASMAR 2


EXIT BRIEFING KOMANDAN PASMAR 2

Menjelang selesai masa penugasannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Pasmar 2 dalam apel khusus, yang digelar di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. (14/02/2019).

Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Komandan Pasmar 2 kepada Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Danlantamal X Jayapura, sedangkan Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, saat ini sudah menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut sejak 04 Februari 2019 lalu. Upacara serahterima jabatan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2019 dengan Irup Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han).


Di hadapan ribuan prajurit Pasmar 2 dan PNS, Komandan Pasmar 2 mengatakan, selama kurang lebih 11 bulan menjabat sebagai Danpasmar 2, banyak prestasi yang telah ditunjukkan prajurit Pasmar 2. “Catatan sejarah buat kita, berbagai mimpi sudah kalian tunjukkan, kalian sudah mengabdikan diri kepada Korps. Pada tahun 2018 lalu, juara Rupanpur ada di Pasmar 2, Juara Mupe, Juara Binsat ada di Pasmar 2, ini adalah kehebatan kalian semua, kalian mengabdikan diri dengan hati, saya bangga dengan kalian, dan bukan hanya itu, rekan-rekan kalian yang ada di depan saya ini masih banyak juga menyumbangkan prestasi-prestasi yang dicapai. 


Jadi kalau dihitung beberapa prestasi yang sudah kalian ukir sudah, kalian sumbangkan ditulis dengan tinta emas yang kita banggakan ini adalah karya kalian,  ini adalah kerja keras kalian, sekali lagi saya bangga dengan kalian semua. Apa yang sudah ada ini dipertahankan, dan terus ditingkatkan demi kejayaan dan kehormatan korps Marinir pada umumnya, maupun Pasmar 2 pada khususnya,” kata Danpasmar 2.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Pasmar 2 secara pribadi maupun keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam memimpin Pasmar 2 banyak hal-hal yang tidak berkenan didalam hati para prajurit maupun PNS, karena sebagai manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan. Selain itu, Komandan Pasmar 2 menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan PNS Pasmar 2 untuk mendukung dan selalu loyal kepada Komandan Pasmar 2 yang baru yaitu Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151