MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN PASMAR 2


MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN PASMAR 2

Memorandum serah terima jabatan Komandan Pasmar 2 merupakan awal dari rangkaian acara serah terima jabatan Komandan Pasmar 2, dari Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., kepada calon pejabat baru Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang dilaksanakan di ruang VIP Yonarhanud-2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Kamis (14/02/2019).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Pasmar 2 yang disampaikan oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., kemudian dilanjutkan dengan paparan yang dimulai dari Staf Perencaan dan Anggaran, Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel dan Staf Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut, merupakan suatu hal yang penting untuk dilaksanakan, karena selain bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi jajaran Pasmar 2 juga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Pasmar 2 yang baru dan sebagai pertanggungjawaban pejabat yang lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatannya.

Usai penyampaian memorandum dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Pasmar 2, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., saat ini sudah menempati jabatan baru sebagai Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut, sedangkan calon pejabat baru sebelumnya menjabat Danlantamal X Jayapura. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151