*Forkopincam adakan Rakoord dan Pembekalan Kepada Kades Terpilih sewilayah Kec Jakalen*


*Forkopincam adakan Rakoord dan Pembekalan Kepada Kades Terpilih  sewilayah Kec Jakalen*

*,Nganjuk* Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk dilaksanakan Rapat koordinasi dan pembekalan kepada Kades terpilih Pasca pelaksanaan Pilkades serentak Gelombang II tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Nganjuk  yang telah berjalan dengan tertib,, damai, aman dan kondusif. Jum'at(15/2/19)

Rapat Koordinasi dan pembekalan kepada Kades terpilih tersebut dalam rangka kesiapan pelantikan Kepala Desa sekabupaten Nganjuk yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2019 di Pendopo Kabupaten Nganjuk

Camat Jatikalen Ir. Sugeng Dono Prasojo, MSi menyampaikan kepada Plt Kepala Desa bahwa agar mengecek,  meyakinkan kembali terkait Administrasi agar diselesaikan sebaik-baiknya hingga tuntas sehingga tidak ada permasalahan setelah dilaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih nanti.   Pelaksanaan pelantikan kepala Desa agar dipersiapkan dengan baik sesuai dengan arahan Pimpinan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk.  Sinergitas antara tiga pilar plus yaitu antara Pemerintahan Kecamatan, TNI, Polri, Panitia Pilkades dan seluruh komponen masyarakat  yang sudah baik di Kec Jatikalen agar dipertahankan dan ditingkatkan agar Pesta Demokrasi yang lebih besar pada bulan April yang akan datang juga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga Kecamatan Jatikalen tetap Damai dan Kondusif. Ujar Pak Camat.


Sedangkan Danramil 0810/19 Jatikalen Lettu Arh Yono Periyo menyampailan ucapan  terima kasih kepada semua pihak yang telah  melaksanakan komitmen bersama yang telah dideklarasikan sebelumnya dan mensukseskan jalannya Pilkades dimasing masing Desa Kecamatan Jatikalen Kab Nganjuk dengan Situasi Damai dan sejuk. Semoga setelah dilantiknya sebagai Kepala Desa nanti bisa melaksanakan Visi Misinya dengan Amanah dan Meningkatkan Sinergitas dalam  melayani Masyarakat sesuai dengan Program- program yang dicanangkan Pemerintah. Ucap Ltt Arh Yono.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jatikalen Iptu Joko Purnomo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades terpilih dan panitia serta masyarakat yang ikut serta dalam kontes pilkades yang telah menjaga tata tertib dan peraturan peraturan yang berlaku sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  Kapolsek Jatikalen juga mengajak kepada kepada para Kades terpilih untuk nantinya melayani semua masyarakat dengan tidak membeda-bedakan dulu pendukung atau bukan sehingga Jatikalen Nyawiji bisa terwujud. Mari kita wujudkan Jatikalen Sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Tandas Iptu Joko P. (Anilo 19/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151