MARINIR BUKA LATIHAN PAM PILEG DAN PILPRES 2019


MARINIR BUKA LATIHAN PAM PILEG DAN PILPRES 2019

Korps Marinir wilayah timur dan barat, hari ini, Kamis (31/1/2019) secara serentak membuka latihan Pengamanan (Pam) Pemilu Legislatif dan Presiden (Pileg/Pilpres) 2019.

Di wilayah Jakarta, latihan dibuka secara resmi oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Amir Kasman, S,E., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta selatan. Sedangkan di Surabaya upacara pembukaan dipimpin Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Suliono, S.E di Lapangan Apel Brigade Infanteri 2 Korps Marinir Kesatrian R. Soehadi, Gedangan Sidoarjo. Hal yang sama juga dilaksanakan di markas Brigif-4 Mar/BS Lampung di mana latihan dibuka oleh Komandan Brigif 4 Marinir/BS  Kolonel Marinir Ahmad Fajar di lapangan Apel Mako Brigif 4 Mar/ BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. 


Komandan Korps Marinir dalam amanat tertulis yang dibacakan masing-masing pengambil apel menyampaikan dengan diselenggarakannya latihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 selama 2 minggu berupa teori dan praktek, seluruh Satuan tugas Korps Marinir akan memiliki kemampuan dan keterampilan yang handal dalam setiap pelaksanan tugasnya secara berhasil dan berdaya guna serta terwujudnya sinergitas dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian maupun Pemda setempat dan Intansi Pemerintah Lainya. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151