Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Anggota


Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Anggota


MPNI - Blitar - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar menggelar pertemuan gabungan seluruh anggota Persit dari tiap-tiap ranting jajaran Kodim 0808/Blitar di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Kamis (21/02/2019).

Hal ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit di jajaran Persit Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.


Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto dalam sambutannya mengatakan "kepada para anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar agar tetap menjaga kekompakan yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar juga harus saling menghargai satu sama lain, saling menghormati dan saling menghargai baik dalam lingkungan sosial maupun dalam kehidupan berkeluarga.


Lanjut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana juga menyampaikan untuk ibu-ibu Persit agar terus mendorong dan memberikan semangat bagi bapak-bapaknya atau suami dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI.

"Tetap saling menghargai, menghormati dan terus memberikan semangat kepada suami kita dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI "Tuturnya.

Pada kesempatan pertemuan gabungan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar juga menerima penyuluhan kesehatan langsung oleh Dr. Darma Setiawan dari Dinas kesehatan Kota Blitar tentang Menopause.


Menopause adalah haid terakhir pada wanita, yang juga sering diartikan sebagai berakhirnya fungsi reproduksi seorang wanita.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, (Red/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151