Pelantikan Ketua Umum DPP LASKAR SASAK PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT Bapak Lalu Mhd. Ali Sadikin

 


Pelantikan Ketua Umum DPP LASKAR SASAK PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT Bapak Lalu Mhd. Ali Sadikin 

www.mediapadjajaran.com - Lombok Barat NTB 13 Agustus 2023, Pelantikan Ketua Umum LASKAR SASAK bertempat Kabupaten Lombok Barat Universitas Terkemuka di NTB STIKES YARSI MATARAM  di hadiri seluruh DPD dan DPC serta DPAC seluruh Indonesia.

 


Laskar Sasak adalah organisasi yang memiliki legalitas yang disah kan oleh Negara, dengan pelantikan Ketua Umum saat ini memberikan warna didalam tubuh organisasi laskar sasak dengan program yang membantu kepemerintahan negara Republik Indonesia.

 


Laskar Sasak adalah Organisasi yang memiliki kekuatan perkumpulan di NTB dengan seni budaya NTB serta mencerdaskan masyarakat pedesaan di NTB, apapun permasalahan masyarakat NTB dibantu dan di realisasikan oleh laskar sasak seperti pemulangan TKI yang terlantar di Negara LAOS berhasil di pulangkan ke negara kita Indonesia.

 


Ketua Umum yang baru saja dilantik Lalu Mhd. Ali Sadikin memberikan kata sambutan mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dipilih dan di beri kepercayaan untuk memimpin Organisasi Laskar Sasak ini, dan menjalankan yang sudah di amanahkan dari dewan pendiri,  dewan pembina dan dewan penasehat ungkapnya.

 


Pelantikan Ketua Umum LASKAR SASAK Bapak Lalu Mhd Ali Sadikin di Hadiri Pejabat ke pemerintahan NTB dan Pejabat-pejabat lainnya. Dan juga di hadiri oleh Pihak Ke Amanan KABINDA NTB, BAIS, DANREM, KAPOLDA, TVRI NTB, TOKOH MASYARAKAT, TOKOH ADAT, SESEPUH, DAN LAINNYA. Dan di hadiri LASKAR SASAK JABODETABEK JAKARTA, Dr. Zulkarnaen beserta Pimpinan Umum Media Padjajaran Nusantara Indonesia Ramli Jontang S serta anggota lainnya.

 


Sambutan dari Danrem mengatakan bahwa organisasi laskar Sasak mengatakan mulailah membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya NTB sebab kita akan mengadakan pesta demokrasi dan turut membantu menjaga ketertiban di daerah kita NTB serta pilihlah pemimpin yang adil dan bijak sana ungkapnya. 

Dan sambutan dari Polda NTB mengatakan kita sangat membutuhkan organisasi yang benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat kita, dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan ungkapnya

 


Saat di wawancarai Pimpinan Umum Media Padjajaran Nusantara Indonesia ketua Umum yang baru dilantik mengatakan Bahwa Laskar Sasak ini adalah bersifat sosial dan berpedoman Pancasila dengan landasan undang undang dasar 1945 : SOSIAL DAN SENI BUDAYA menjaga kelestarian yang sudah diturunkan sebagai warisan budaya kita ungkapnya.(Pimpinan Umum MPNI)





0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151